Indonesian Dubber Site

Nama : Tony Sofa


Peran :

Hunter x Hunter : Qurrol Luciruful, Wing, Tompa, Silva, dll

Barney

Dokumenter

dll

 

Komen-Komen Kami:

Wah... entar yang komen k Kristi aja dech... pasti panjang hehehe

Wakakaka... segethunyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa! Aku kan jade maluuuuuuuuuuuu! >< hhihi

Pertama-tama mo nguapin terim kasih buanyak atas info dari k Amir Cholili. Karena berkat beliaulah Kristi akhirnya tau siapa nama aslinya 'ketua'. Yep... spt yang udah sering kami singgung di beberapa bagian site ini, kami penasaran dg siapa yg mendub 'ketua'. Sebenernye sih... yang paling penasaran itu Kristi. Dia suka banget ama Qurrol dan sangat pingin tau siapa orang yg udah ngidupin char favnya di HxH di indonesia.

Kalo mu kasih sedikit saran membangun sih.... gini. KK diberkati suara bagus sekali sama Tuhan. Heheh serius suara kk imutz dan keren baanget! hanya saja.... soal penghayatan kk kurang. Sebenernya, klao kk dub orang lg nerangin, lg bicara biasa, kk bagus. Cuman pas udah kena orang perang, treak, marah.. pokoknya, ganti tipe suara macam Tonpa, trus yg negro (yg melihara anjing), kk gak bagus. T_T. KEsannya aneh aja. Gak pas di telinga. Waduh maaf... itu emank kena tuntutan peran. Kami sadar. Cuman aja, kalo dipaksakan kan jadinya ancur.... Tapi pas kk dub dokumenter.. waktu itu lao gak salah ttg hiu deh! Itu kk bagus! Mungkin ada baiknya kalo kk latihan treak aja. heheheh Kami sadar kalo itu susah, kami jg sadar kalo ngedub itu susah. Tapi kami percaya kalo kk mampu melakukannya! Krn kk sudah diberkati suara yg bagus sekali! jangan menyerah dan terus berjuang ya! Kami akan sll mendukung kk dr jauh.

Btw, boleh minta data diri dan no hp nya? hehehhe gak usah takut, kita gak gigit kok. heheheh Cuman buat data, dan yah.... biar kalo mau kritik dan saran (ttg film dub kk yg baru), kan bia langsung disampein. hehehe Boleh ya? boleh ya? ^^;;;;

 

Ke Halaman Utama