Indonesian Dubber Site

Tadinya, halaman ini diletakkan di main. Namun sepertinya agak memusingkan pengguna ya? hahaha.. iya iya kami mengerti kok, oleh karena itu, ucapan salam pembuka dari kami, akhirnya kami pisahkan menjadi halaman khusus. kalo gak mau di baca ya gak usah dipilih, mau dibaca ya syukur banget. Hoehehe

Sebenarnya, dubber yang namanya tercantum dalam Menu LIST, kami sudah memiliki minimal data perannya apa aja. Jika ada Dubber yang merasa namanya atau nama dubber kenalannya belum terdaftar disana, mohon segera memberitahukan kami di Kristi_Sari@yahoo.com atau Beritahu CP dubber kami yaitu K' Jeffry Sani (Indosiar) dan kak Adith S. Permana (sekarang di Roxy). Kalau ada yang tahu dubbernya Qurrol (ketua generiodan) di Hunter X Hunter, jangan lupa kasih tahu kami ya! Terima kasih banyak! FOTO buat yang belum ngasih jangan lupa! Makasih banyak! Tulisannya udah selesai, tinggal dikasih hiasan dikit lagi untuk mempercantiknya! Hoe...he.....

MAAF KALAU ADA KESALAHAN LINK, HALAMAN, DATA DSB. Silahkan memberitahukan kepada kami di email yang tercantum. Datanya kebanyakan sech! Jadi keder kami!


Akhirnya!!! Setelah sekian lama. Terwujud juga Web Dubber dengan Layout beru ini. Mungkin hasilnya tidak terlalu bagus, tapi kami sudah berusaha lebih baik daripada sebelumnya. Pertama-tama kami ucapkan syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT karena berkat rahmat dan hidayah-Nyalah kami dapat menyelesaikan Web yang jauh dari sempurna ini.


Tak lupa pula, kami mengucapkan

TERIMA KASIH BANYAK

Pada seluruh pihak yang telah membantu terwujudnya Web ini. Antara lain K' Eko Afianto, K' Adith S. Permana, K' Edi Rachmat, K' M. Romli, K'Jeffry Sanni, K' Iphie Lubis, K' Rina Astuti, K' Hanis, K' Ade Kurniyawan, K' Mardi Garcia, K' Susy Setyawati, K' Dedi Rismanto, K' Miftahul Jannah, K' Ach Sonny, K' Arif Yanuar, K' Eka Chandra, K' Irene Nasution, L Hanna Bahagiana, K' Agus Nurhasan,(dubber-dubber yang sudah mau repot membantu mengumpulkan data, dan membalas surat kami).

Tak lupa kepada Liz yang sudah bantuin ngumpulin data dubber-dubber jaman baheula. Great job! Sample suaranya selesain ya! Buat Kuo, Ranoa, Karen, UnPhunxs dll, THX untuk semuanya. Yang gak bisa kesebut maaf ya..... Keep dukung dubbing Indonesia ya! tetap hidupkan mailing list tercinta kita dubbing_indo ya!

Ma'acih buat seluruh anak forum tentang Dubbing, yang telah memuji, mencela, mengkritik, menghina, memberi saran, dll kepada para Dubber Indonesia!

The Last But Not Least

Terima Kasih kepada seluruh Dubber yang datanya bersedia kami load ke Web!!

^-^

PS: Kapan ya kami jadi Dubber? Hue...he...he... Mimpi Kali yee!

 

Ke Halaman Utama