Indonesian Dubber Site
Free Hosting

Free Web Hosting with PHP, MySQL, Apache, FTP and more.
Get your Free SubDOMAIN you.6te.net or you.eu5.org or...
Create your account NOW at http://www.freewebhostingarea.com.

Cheap Domains

Cheap Domains
starting at $2.99/year

check


31 April 2000,

Mencoba keberanian untuk yang ke-3 kali mengirim surat pada k Eko Afianto (setelah salah orang mulu).

Sabtu, minggu ke 3 Mei 2000,

Dapat surat balasan dari dubber untuk yang pertama kali....

28 September 2001,

Untuk yang pertama kali, mengirim surat pada 22 dubber SCTV sekaligus dalam satu amplop!

8 Oktober 2001,

Mendapat balasan surat dan sekaligus secercah harapan untuk mengumpulkan data dubber. Dan surat pertama yang di kilat khusus itu, berasal dari k' Awang Hermawan.

14 Oktober 2001 s.d. 1 Februari 2002

Mendapat balasan surat dan telepon dari dubber-dubber SCTV. K' Adith S. Permana, K' Miftahul Janah, K' Dedi Rismanto, K' Susy Setiawati, K' Ade Kurniyawan dan K' Eko Afianto.

Rabu, 6 Februari 2002,

Ke SCTV, guna melihat studio dubbing untuk yang pertama kali.

Sabtu, 23 Februari 2003

Mengirim foto-foto dubber SCTV ke SCTV dan menscannya di warnet ( 10 buah).

Selasa, 4 Juni 2002,

Terima data dubber sejumlah 13 orang dan 9 lembar foto.

Selasa, 1 April 2003,

Ke SCTV lagi main aja...sekaligus mengambil data yang kurang lengkap. Foto satu kali!

Kamis, 8 Mei 2003,

Ke SCTV lagi dan meminta data lagi dan juga difoto oleh dubber (lho kok kebalik?)

Kamis, 3 Juli 2003,

Menyerahkan formulir data dubber ke Indosiar saat acara Liburan Bersama Indosiar! Mengambil foto 3 kali!

Jumat, 4 Juli 2003,

Mengambil kembali formulir sekaligus foto-foto!

Rabu, 16 Juli 2003,

Laptop milik perusahaan ayah yang berisi data dubber yang sebelumnya telah diketik, dicuri orang. Hixs...hixs....TERKUTUK!!!!!!! Hue...he.....

Rabu, 20 Agustus 2003,

Hari ini kami hendak menelepon Indosiar untuk memberi kabar bahwa foto yang diambil tempo dulu itu sudah dicetak. Namun setelah 3 kali menelepon, entah kenapa operatornya nyasar ngasih extension. Trus nyoba telepon SCTV. Eh...gak ada yang ngangkat meski itu adalah operatornya. Baru meletakkan gagang telepon dan mulai mengetik web dubber ini, terdengar di TV bahwa ada ancaman BOM di Jl Gatot Subroto yakni gd. Argo Pantes. Kami langsung lari dari ruang belajar ke ruang tv sampe gelagapan nyari kaca mata dan kesandung. Pantes aja gak diangkat. Untung cuman gosip! Hm...hm.... Semoga yang ngebom ikutan ke bom kalau ampe beneran meledak! Sebel!

Jumat, 19 September 2003

Horeeeee!!! Akhirnya selesai juga Web Dubber kami yang ke dua ini. Alhamdulillah.

Selasa, 23 September 2003

Dengan bangganya kami menelepon para dubber SCTV dan dubber Indosiar yang shiftnya K' Jeffry cs untuk mengatakan bahwa Web kami telah selesai. Ngobrolnya ama K' Agung Supriyanto, K' Ade Kurniyawan, K' Kiki Zulkifli dan K' Dendry Patma. Makasih ya udah mau dengerin luapan kegembiraan kami!

Rabu, 24 September 2003

Nelpon dubber Indosiar yang shiftnya K' Ferry. Dan syukur Alhamdulillah bisa ngobrol ma K' Ferry mengenai Web. Bahkan kami di undang untuk datang ke Indosiar. Jadi nggak enak, He...he...he...

Kamis, 25 September 2003

Memberi tahu K' Hilman tentang web dubber lewat SMS (HP nya sich pinjem temen, He...he...he...)

Jumat, 26 September 2003

Kristi dan temannya K' Devi Natalia dateng ke Indosiar ketemuan ma para dubber shiftnya K' Ferry untuk minta data. Sekaligus foto-foto secara personal. ^-^

Jumat, 24 October 2003

Kristi dan temannya K' Lulita L.K ngembaliin fotonya k Ferry dan ngambil 4 data dubber Indosiar yang tersisa (sift pagi). Hixs...dikit bener! Rada nyesel juga ngabisin uang dan tenaga. He....he....

Akhir October 2003

Dikasih tahu k' Ade kalau dia jadi mc di Ketok Pintunya Sahur Kita. Selamat berjuang k' Ade! Ganbatte!!

Senin, 11 November 2003

Kocok-kocok edisi DUBBER. Kyaaa.... telat nontonnya! Sari cuma bisa mengenali k' Wiwik (imut dech), k' Ajeng, k' Siwi, k' Selvi, dan k'Iren. Tapi kata temennya Sari yakni Puri, dia ngeliat ibu Maria Oentoe dan k' Dadang. Ayoo.... dubber sapa lagi tuch yang ikutan. Kasih tahu kami dunk! Kristi lagi sedih nich karena nggak bisa nonton sama sekali karena sedang UTS.

Ahad, 7 Desember 2003

Akhirnya banner baru telah selesai dibuat. Dan semua halaman telah diganti. Juga menambahkan beberapa tambahan list peran ke beberapa dubber. Fuh..mengurus 4 web ternyata melelahkan juga ya? Wecs..iya..mau yang ke 5 sebentar lagi.

Sabtu, 13 Desember 2003

Hi...hi....hi...hi..senangnya akhirnya punya hp (meski second) dan ada gratis sms 3 minggu BEBAAAAAAAAAAAS!!! Langsung deh sms-in semua dubber Indo yang udah pernah ngasih no hp-nya! Hoe...he....he...senangnyaaaaaaaaaa! Apalagi pas di bales dg kecepatan dewa (kak Aish), kalimat unik (kak Ach Sonny), kalimat penuh semangat (kak Ika), kalimat full caps (kak Yani) dan paling kaget seh ada calling, begitu liat namanya, wacs...kak Mardi nelpon...Hoe..he..he... grigo eh grogi! habisnya kaga pernah di telp via Hp. He..he.. jujur sempat takut roaming. :P Tapi Kristi dan sari senaaaaaaaaaaang malam ini (meski sempet mati gara gara lowbat sangking semangat sms gak cek kondisi baterai) LOL

Sabtu, 20 Desember 2003

Akhirnya, Hp kami kembali normal. Jadi bisa sms lagi! Mumpung gratisan! Tapi kalo dipikir-pikir, klo kami mengganggu kami minta maaf! Habis, kalo udah harus membayar pulsa buat sms, jangan harap kami bisa ngirim sms. Ngirit boo! Habis simcardnya yang bayar belakangan, bukan pra bayar! Takut kebanyakan, tau tau pembayaran membengkak!

Minggu, 21 Desember 2003

Memotong foto yang tlah di scan Edy! THX ya Ed! Trus di tambah 1-1- deh ke web! Tp...lom semua di scan! Habis foto pas Sari ikut Liburan Bersama Indosiar malah menyelip entah kemana dibelahan rumah kami. Sigh~!

Jumat, 26 Desember 2003

Konfirm ke k' Eka kalau kami berdua bersama 6 orang temennya Sari mo ke SCTV bwat bikin karya ilmiah tentang dubbing. Dan responnya positif. Makasih banyak k' Eka!!!!!

Selasa, 30 Desember 2003

Ke SCTV. Kami paling suka ke studio yang satu ini. Hehehe! Sambutan yang hangat di tengah-tengah rutinitas kerja yang wow! Tanya ini itu, dan berisik ini itu, foto di sini di situ! Hehehe... Kristi dapat TTD nya kak Irene! YES! Tinggal TTD nya kak Agung S dan kak Miftah saja. Makasih buat semuanya ya... Semoga makin maju studionya dan menjadi dubber-dubber papan atas di kancah dunia dubber Indonesia! Pertahankan cara kalian dalam men dub! Jangan lupakan perhatikan kualitas dubbingan. Tapi kami percaya studio Dub SCTV pasti melakukannya! Studio yang lainnya juga bisa kan?

Selasa, 30 Maret 2004

Ke Kaaf Studio. Diajakin Kuo dengan keluarganya. Wew... gak nyangka kalau studionya imutz. Hehe... dapet banyak foto dubber. Cuman yang jadi masalah, ini foto siapa ya? Kuo bisa bantu? Hayo..katanya mau kirimin kami data dubber? Mana? Sibuk ya? Buat Mickel, kapan fotonya bisa di burnkan? Mau di upload nih!

10 April 2004

Hua... komputer error lage! Hix... hix.. hix.. untung ada back up data. Tapi krn gak punya cd Rw, makanya kami back up pake disket. Walhasil, gak ada gambar yg bisa di back up. Hix.. kieta... semua gone by the wind. Hix.. sepertinya harus bikin web baru deh kalau githu~! Hix cape!

5-12 April 2004

Sari di opname karena Thypus dan Demam Berdarah (sigh..emank lg musim nih). Makasih banyak untuk k' Taufik, k' Aish, k' Ach. Sonny, k' Mardi, k' Rina yg udah ngasih doa dan semangat untuk sari. Makasih bayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak!!!
Untuk k' Ade Kurniyawan yg udah mau menyempatkan waktunya untuk menjenguk Sari, Terima kasih buanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak juga!! Sari syok saat keluar dr kamar mandi, tiba-tiba K' Ade dah duduk dg manis dan ngobrol ama ortu. Untung kami berdua lg pakai jilbab. hihihihi.....

20 April 2004

Duh... minta juri buat lomba dubbing ke PERSUSI kok susah banget ya... jadi bingung...fungsi PERSUSI tuh apaan sih? Ada yg bisa membantu? Kalau begini mah.. Kristi kirim sms langsung ke dubbernya aja deh!

7 Mei 2004

Sari ultah yg ke-17! Gak ada perayaan kok~! Tapi seneeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng deh! K' Taufik, k' Haryono, mau repot nelpon Sari buat ucapin met ultah. Makasih ya!

13 Mei 2004

Dateng ke IMMG!!! Ngelihat dubbnya Akazukin Cha Cha bersama Kuo dan adiknya. Intinya, kami bikin ribut IMMG!!! RUSUH! hihihihi..... Makasih banyak buat k' Taufik dan k' Siwie yang udah nemenin kita terus menerus..... dan juga terima kasih untuk tim dub Akazukin Cha Cha yg lain! Akhirrnya bisa jg ikutan IMMG cartoon club. Eh... kapan2 maen lage ah! Sapa tau dpt souvenir lage! Poster Yu Gi Oh nya keren banget deh!

14 Mei 2004

Sari pergi ke SCTV sendirian!!! he...he... biasanya k Kristi yg sering ke SCTV meninggalkan Sari. Sekarang Sari balas dendam. he...he... (gak sering juga kok-msg from Kristi).
Makasih buat K Eka yg udah repot2 ngumpulin data2 dubber SCTV! trus Thx juga buat k Roni yg udah mempersilahkan Sari masuk...hi...hi... sari grogi di SCTV sedirian. makasih buat k' Hanimah, k' MIftah, k'Nunik dan k' Tuti yang mau nemenin Sari ngobrol sambil nunggu k' Irene yg tak kunjung dtng krn super sibuk. Trus makasih dari Tika untuk k' Combi atas TTD nya. Makasih dr lubuk hati terdalam utuk k' Miftah dan k' Agung Supriyanto atas TTD nya di manga original Jepang B'T X vol 5 milik Kristi. Akhirnya lengkap juga seluruh dubber, PD, dan penyanyi B'T X (pokoknya yg terlibat di proses sulih suaranya B'T X deh!). makasih juga buat k' Dedi yg udah mau ngobrol ama Sari. Hix.. Kristi iri nih!

16 Mei 2004

Maen k Rumah k Hanna. Ternyata rumah k' Hanna deket ama rumah kami. Sering dilewatin lagi! he...he.... Tenang Kuo, kami gak akan merebut 'ibumu' kok! hi...hi... Duh... kaget banget saat datang ke rumah K' Hanna, ternyata lg ada acara keluarga ya? Duh... jd gak enak ngerepotin. Makasih banyak yaaa (bihunnya enak lhoo!)

8 Juni 2004

Lomba Dubbing UBINUS ke 2. hihihihih... ini adalah thn ke 2 BINUS (tepatnya Nippon Club) ngadain lomba Dubbing Namun akhirnya setelah sms sana sms sini, akhirnya fix lah 3 nama juri yg TOP BGT mau bantu Kristi. K' Mardi, k' Edy dan k' Irene. Buat K' Arif yg mau nikah, selamat yaa! Buat k' Ach. Sonny yg merasa kurang senior dan pantas untuk jd juri.. terima kasih juga. Buat k' Ade yg gak PD, duh... kenapa gak PD. Banyak lho yg mengharapkan kk jd juri! Buat k' Combi.... no hp kk berapa sih? Jd gak bsia di hubungi nih! hihihi....
Terimakasih buat para juri yg udah ngasih ide2 bagus bangeeet buat lomba seiyuu thn depan. Sari emank gak bsia ikut thn ini krn ada ujian. Dan Kristi yg boleh ikut, boleh bayar, tapi gak boleh menang ini terpaksa menjadi panitia lg. Tapi Insya Allah tahun depan kami ikuuut! Doakan aja Sari gak ujian, dan alumni Nippon boleh ikutan. Ya... semoga saja.....

4 July 2004

HUAAAAAAAAAAAAA.... k' Ade pindah bagian... hix ... tapi...apapun yg terjadi, akan kami dukung sepenuhnya! GANBATTE YO SENPAI!

10 July 2004

Gantian Kristi yg Ultah ke -21. Hix..udah tua nih! Tau tuh.. Sari mati2an melarang Kristi keluar rumah. Wew..katanya nunggu telp kali aja ada telp. Jam 00.04 WIB, k' Agus (sai), meng sms... wow... Tq kk! Pagi2 k Dedi yg nelepon. Duh..untung gak pakai suara dubbing. hihihi.... lalu..... K' Hilman (lho.. tau dr mana aku ultah?).... trus k' Miftah (Kristi kaget bukan kepalang-gak nyangka), k' Ade yg menyanyikan lagu happy birthday (tq bangeeet!), k' Taufik yg membocorkan rahasia dr mana para dubber tau aku ultah. hihihih Tq ya kak! k' Ach. Sonny yg mencoba menelepon tp aku lg makan2 di OBONK (debut pertama kali Sari makan steak-hihihi), k' Mardi yg menyamar nelp malem2 setelah aku dah tidur. (sebenernya sih masih jam 20.30). Hihihi... Entah akibat setengah sadar atau enggak.... tapi...aku bener2 gak nyadar itu kakak, kalo gak kk kasih tau 3 hari kemudian. wew.... Pokoknya, buat semua yg udah mau meluangkan waktu menelepon, membuang pulsa untuk sms, Kristi haturkan rasa terima kasih yg sebesar2nya. Itu sudah merupakan hadiah yg paling berharga. Sungguh! :) Oh iya, numpang bilang TQ juga buat temen2 sekelasku di 04 PAW, terutama Evelin, Devi Natalia dan Luli, kura-kuranya akan kusimpan baik2! Sumpah itu boneka gede bangeeeeeeeeeeeeet! Boneka terbesar yg pernah aku punya. Tau aja aku suka kuya-kuya. hihihi

11 July 2004

Kami pergi ke STC (sport Trade Ceter) untuk menghadiri jumpa fan dubber SCTV di film Love at the Ageant Sea. Acaranya seru bangeet meski tadinya kami pikir kami akan kesasar. Dr mulau datang kepagian (trll semangat nih), trus, norak di eskalator, pokoknya asiik deh! makan Mc D! Umh... akhirnya acara di mulai. Kami (Kristi, Sari, Ranoa, Mickel , Rendi dan kakaknya) duduk di bangku special. Paling depan tengah center dah ama panggungnya. Mickel bertugas sbg seksi dokumentasi. Hi...hi...hi... foto2 deh dubbernya! Parodi Putri Siao Tung nya lucu sekaliiii! Gak nyangka para dubber bisa sekonyol itu! Hihih... coba kak Dedi beneran jd harry Potter nya! Pasti keren! Para dubber SCTV beracting sangat bangus! Keren dan bikin kami ngakak abiez! Acara quizznya juga asyik. Senang, dr 6 orang, kami dapat 4 hadiah. Lumayan. Sari disuruh jawab pertanyaan. Demikian pula dg Rendi. Cuman.. Kristi dan Ranoa maju untuk game dubbing. Ah..pasti konyol banget ya? Kakak-kakak... jangan ketawain yaaa! hi...hi.. (pasti mereka nahan ketawa lihat tangan Kristi gemeteran). Terima kasih buanyaaaaaaaaaaaaaaaaaak udah ngucapin selamat ulang tahun buat Kristi di depan public. Maluuuuu dan kaget waktu dengernya. TQ bangeeet! Buat k' Agus yg udah mau nemenin dan duduk satu meja dg kami, TQ yaaa! Buat kakak-kakak yg gak mungkin disebutin namanya satu-satu (banyak banget sih)..makasih atas perhatiannya. Buat k' Irene...makasih atas Hokben nya (kok kami yg jd di traktir sih?). Buat k' Dedi.. bener2 MAAF kalau kristi salah nyebut. habis sari juga yg bikin gosip. Maaf yaaaaaaaa! Buat k' Echa, Tq udah membuat acara sehebat ini. Buat k' Yudha..TQ atas pemberitahuannya. Pokoknya.... TERIMA KASIIIIIIIIIIIIIIIH!

12-13 July 2004

Sari kerja ROMUSHA dr pagi ampe malem untuk ngetik data2 baru. Dan ngopy 149 dubber dr web yg lama ke web yg baru (beda folder). Wah... ternyata sudah bertambah menjadi 172 dubber nih! Senangnyaaa! Ayo k Kristi..sekarang giliranmu untuk kerja ROMUSHA (ini jg aku lg ngetik ROMUSHA komen kamu nan pajang. Belom nambah komen, buat link..... ARGHHHH--msg from kristi).
Sempat ada kejadian lucu saat mengetik. krn keasyikan ngopi, Sari gak nyadar kalau saat menggerakkan Mouse, tangan kanannya menggesek kayu tempat menaruh mouse. Karena dilakukan sekitar 1341 kali, malamnya tangan kanan Sari agak bengkak. Hua...hahaha jadi malu! Untung dg counter Pain besoknya bsia normal kembali. Akhirnya Sari make "manset" biar gak bengkak lg. Dan kerja pun terus berlanjut. (Sorry ye imoutou, nih Key bord dan posisi mouse emank di design untuk ne-chan pake. Atau untuk orang dg ketinggian 168 cm ++.Kalo yg lebih rendah, maka tangan akan menggesek meja komputernya. Maaf yee..--msg from Kristi)

8 Sept 2004

Kristi ke SCTV. Menyenangkan sekali mendapat sambutan yg senantiasa hangat dan makin hangat tiap kali Kristi maen ke sana. Duh... gak enak juga ngerepotin... tapi... namanya 'penyakit' suka dubbing ini udah parah, mau maen berkali2 juga gak bosen. Terima kasih banget buat kak Echa yg ditengah kegiatannya yg super sibuk masih sempet nemenin kita 'maen' dan memasukkan kami ke dareah 'terlarang' yaitu mixing. TQ TQ TQ! Semoga dg Anima yg Kristi kasih, kk dan tim dubber B'T X lainnya tetep inget ama anime kesayangan Kristi seumur hidup...B'T X!


 

Ke Halaman Utama