Indonesian Dubber Site

Nama Lengkap : Haryono

Nick Name : Haryono

TTL : 12 Oktober 1969

Alamat : Penggilingan Rt 7/5 no 42

Agama : Islam

Gol. Darah : B

Hobi : Tenis Meja

Warna Favorit : Hitam

Mulai jadi Dubber : 1997

Motivasi :

Yah mungkin jiwa seni saya kali ya! Kita jadi puas memerankan jadi orang lain.

Dubbing sebenarnya sangat penting dari tahun 70-an layar sudah di dubbing. Walau kami cuma di belakang layar, peran kami sangat vital untuk mendukung kesuksesan film itu.

PERAN

Pengantin Lembah Hantu : Arya Anggara

Samantha : Luis Alberto

Wali Songo : Arya Gading

Angling Dharma : Sudyawirat

Karmapala : Subali

Misteri gunung Merapi : Santalima

Nyi Roro Kidul : Bagus Torodipo

dll

Komen-Komen Kami :

Gak banyak komen yang bisa kami berikan. Habis, suara kakak yang mana aja kami gak tahu. Kami gak suka telenovela. makanya gak pernah nonton. Waduh...maaf sebesar-besarnya ya! Gak kenal sech. Maka dari itu, supaya kenal, kami mohon data peran, data diri kakak seperti yang lain agar kami tahu kakak itu suaranya yang mana. Masa tahu nama tapi gak tahu suara. He...he...

1-1-2004

Kyaaaa.... kami sekarang dah tau yang mana suara kakak. Itu karena k' Tato bilang kalo suaranya Arya Gading itu k' Haryono. Walah... di satu sisi selama ini kami mencari gimana sich suara kakak di lain sisi kami juga nyari siapa sich yang dubbing Choky Andriano, He..he..he.. soalnya Sari suka ama aktor laga yang satu ini. Suaranya pas banget kok! Walau Sari belum pernah denger suara aslinya k' Choky. Tapi bener khan?? Jangan-jangan ada dubber yang juga bernama Haryono lagi. He..he..he..

15 April 04

makasih untuk semuanya. Udah datang ke rumah 2 kali, telepn, sms, pokoknya makasih. Btw, masih inget gak dub di film Chikung? Hehe...duluuuuu waktu tuh film baru di putar, kami rekam suaranya pemudanya (yg suka bawa tombak), dan bilang, "rekam aja lah, suaranya bagus. Maybe someday kita tahu siapa namanya!" dan ternyata sekarang kami tahu namanya.... Hoeheh..rekam merekam ternyata ada gunanya juga ya!

 

Ke Halaman Utama